Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang


Add Logo Rakuten SEO Contest - Kompetisi Tulis Online
Rakuten SEO Contest - Kompetisi Tulis Online
Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang ~  Kini Telah hadir di Indonesia, Toko Online murah dan terpercaya rakuten.co.id. Kerja sama antara Rakuten.Inc, Jepang dan MNC Grup. dengan alamat di www.rakuten.co.id. 

Toko Online rakuten.co.id ini telah 15 tahun berdiri di negara asalnya Jepang. Di negara asalnya sendiri, Toko Online yang didirikan oleh Rakuten, Inc Online telah menjadi Shopping Mall No 1 di Jepang dan memiliki lebih dari 65juta produk dari 35ribu merhchant, bukan hanya itu saja, bahkan popularitas rakuten.co.id ini telah mengalahkan popularitas amazon. Saat ini Rakuten, Inc telah berekspansi di 10 negara yaitu, USA, Brazil, Inggris, Jerman, Prancis, China, Taiwan, Thailand, Indonesia dan Malaysia. 

Untuk di Indonesia Sendiri Toko Online Rakuten.co.id menyediakan beragam jenis barang dengan harga murah, fasilitas keamanan yang terjamin, dan tersedianya barang-barang Unik Jepang yang di Impor khusus dan dijual di Rakuten belanja online saja. Hingga saat ini rakuten.co.id 300.000 produk dari 300 merchant yang bergabung dengan Toko Online Rakuten.co.id. Kedepannya Rakuten Online juga berencana memasarkan Produk Lokal Indonesia ke Jaringan Global Rakuten di seluruh dunia.

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang


Keamanan dalam Berbelanja.

Berbelanja di Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang sangat aman dan terpercaya, karena Pihak Rakuten.co.id memakai Escrow dalam sistem pambayaran mereka. Apa itu Escrow? Escrow adalah suatu sistem pembayaran yang aman untuk berbelanja online. Jadi sistemnya begini, ketika anda telah melakukan pemesanan di Rakuten.co.id :Toko online murah, Anda akan melakukan pembayaran pada NsiaPay (rekanan resmi pembayaran Rakuten.co.id: Belanja Online), NsiaPay akan menampung uang (dan Informasi pembayaran) Anda, sampai Anda menerima barang pesanan. Pihak Toko akan mengirim barang yang anda pesan kepada Anda. Dan setelah Anda menerima barang yang anda pesan, Anda harus meng-klik tombol "Terima" pada halaman "Sejarah Pemesanan" atau URL yang ada dalam email konfirmasi pemesanan. Setelah itu, NsiaPay akan mengirim uang tersebut pada toko. Jadi Sebelum Anda menerima barang, Pihak toko tidak akan menerima uang Anda. Belanja Aman dan Nyaman.


Metode Pembayaran yang di gunakan.

Dalam melakukan pembayaran, Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang, menerima beberapa metode pembayaran diantaranya,

Menggunakan Kartu Kredit
Anda dapat menggunakan Kartu Kredit dalam setiap belanja Anda di Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang.


Pembayaran Menggunkan Visa
Pembayaran Menggunakan MasterCard


Transfer Antar Bank.
Anda juga dapat melakukan Transfer Antar Bank dalam setiap belanja Anda di Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang.
Transfer Antar Bank

Internet Banking.
Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang.  Juga menerima pembayaran dengan menggunakan Internet Banking.


Klik BCA
Add caption


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

8 komentar:

  1. mantap seo nya kawan,,,

    BalasHapus
  2. setuju ma atas ane seo nya keren abis jadikan ane muridmu mastah :)

    BalasHapus
  3. apaan mas, saya masih belajar, ini kontes seo yg pertama diikuti, mari kita sama-sama belajar :D

    BalasHapus
  4. Semoga sukses sob dengan kontes seo ini.

    #Salam sehat selalu buat sobat dan keluarga dirumah.

    BalasHapus
  5. wah, baru tahu aku tentang rakuten..
    ternyata disana banyak juga produk-produk yg dijual melalui online..
    mkish bnyk infonya bro.. :D

    BalasHapus