Semangat dalam dirimu


Saturday, February 11, 2012  7:24:54 AM

Udah lama aku gak nulis, 3 hari sejak tulisanku yang terakhir, Karena sibuknya, dan banyak tugas, ditambah lagi dengan target aku kepada masa depanku jadilah gak ada waktu untuk menulis lagi. Dalam beberapa hari ini aku seperti mendapat semangat baru untuk mengejar cita-citaku, aku gak tahu apa yang menyebabkan ini, tapi aku yakin kalau ini bukan sesuatu yang kebetulan, tapi ini merupakan suatu rencana Tuhan yang maha dahsyat kepadaku. Aku rasa ini momen yang tepat untuk berubah, tadi malam aku tidur jam 02.30 dini hari untuk mengerjakan tugas bahasa inggris dan bahas soal, lumayan banyaklah soal yang terbahas,aku berpikir semangatku yang seperti ini harus tetap dipertahankan jadi untuk membuat semangatku tetap seperti ini aku mengcopy, artikel-artikel yang menarik di masukitb.com, artikelnya lumayan menyentuh dan mengobarkan semangat.

Semangat dalam mengejar cita-cita, walau apapun tantangannya, yakinlah pasti ada hasilnya
sumber gambar: mobavatar.com

Teman, semangatlah dalam mengejar cita-citamu, apapun yang terjadi, jangan biarkan semangatmu turun. Buatlah semangatmu terus berkobar-kobar, hanya dirimu yang tahu bagaimana dirimu, jadi yakinkan dirimuuntuk terus bersemangat, bila memang kamu lagi down semangatnya jangan biarkan berlama-lama itu terjadi, buatlah kegiatan yang bisa memunculkan semangatmu, saya yakin hanya diri kita yang tahu keadaan kita yang sebenarnya, dan hanya diri kita yang sesungguhnya mampu untuk menyembuhkan dirik kita, maksudnya kalau keinginan dari diri kita tidak ada untuk sembuh apakah mungkin kita untuk sembuh? Dan kita tahu dibagian mana tubuh kita yang merasa sakit. Bukan orang yang mengetahuinya, jadi hanya kamu yang sesungguhnya bisa menyemangati dirimu, bukan orang lain. Orang lain mungkin hanya sebagai contoh nyata dari semangathidup yang harus kamu miliki. Keep spirit..
>——(---)——<


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Leave a Reply